Wednesday, May 22, 2013

FatBubble

Akhirnya saya mencoba juga ke FatBubble ini karena rasanya sudah banyak teman saya yang datang dan sebagai anak gaoel, haram hukumnya kalau saya ketinggalan #halah. Lokasinya berada di ruko niaga Crown Golf PIK jadi ya, disini banyak sekali resto, cafe dan tempat makanan lainnya. Saya kesini pada malam hari, sekitar jam 7 malam dan tempatnya bersebelahan dengan Chatime ternyata #saingan. Apabila saya melihat logonya, saya teringat dengan icon dari game Ragnarok. Jangan-jangan pembuat logonya sama?

Interior 
Tempatnya cukup kecil namun panjang ke dalam, mirip-mirip dengan Ochado sebenarnya dekorasinya namun bedanya dekorasi di FatBubble ini dipenuhi dengan rumput buatan sehingga ya, bisa dibilang kafe ini di dominasi oleh warna hijau lah ya. Oh ya, tidak lupa ada beberapa sangkar burung yang menghiasi langit-langit ruangan.

Bagian dalamnya juga terasa lebih lega ketimbang Ochado karena mungkin tempat pengambilan minum dan pemesanan berada di pojok dalam ruangan sehingga bagian depannya memang khusus untuk anak-anak muda yang kongkow. Dan sebentar, sepertinya saya harus meralat kalimat ini karena pada saat saya datang ternyata banyak juga oom dan tante yang hangout di tempat ini. Sama seperti gerai Dakashi, logo FatBubble di dalam ruangan juga diletakkan di tengah-tengah rumput buatan.
Logo yang di tempel di antara hamparan rumput buatan. Sepertinya sedang trend nih logo model gini.
Beberapa dekorasi bubble yang dipajang. Lihat beberapa kotak mainan yang ditawarkan di tempat ini.
Review
Yang dijual disini? Tentu saja spesialnya adalah bubble drink meski gerai ini juga menjual makanan berat lainnya seperti French Fries, Spaghetti dll. namun saya rasa kebanyakan dari pengunjung pasti memesan bubble drink. Menu spesial di gerai ini cukup banyak, Anda bisa melihatnya dari tanda smile berwarna pink yang ditandai di list menu. 
List Menu
Bosan dengan minuman Bubble? Ada juga makanan berat loh disini.
Ini adalah 9 menu andalan dari gerai FatBubble
Untuk kali ini saya memesan Caramel Coffee dengan jelly bubble dan teman saya memesan Mango Yakult dengan pop bubble lychee. 
  • Rasanya? Hmm.. masih oke untuk saya tetapi rasa caramelnya terlalu mendominasi sedangkan rasa kopinya kurang terasa. Bubble jellynya juga tergolong kecil dan lebih kenyal apabila dibandingkan dengan Chatime.
  • Untuk Mango Jelly pesanan teman saya lebih enak karena rasa mangganya pas di lidah dan juga pop bubble lychee benar-benar terasa. (apalagi saat pop jellynya pecah saat kita menggigitnya.)
Kami juga memesan satu martabak kecil berbentuk bulat seperti dorayaki yang dinamakan dengan Fat-O ditempat ini untuk testing. Rasa Fat-O yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari red Bean, Vanilla , Coklat, Keju,  dan Coklat Keju. Rasanya untuk saya sih biasa saja dan cenderung kurang matang masaknya (atau memang begitu cara masaknya? #entahlah)
Pesanan kami
ini loh yang namanya Fat-O (yang sudah jadi adalah yang dua deret di kiri ya) Oh ya, harga Fat -O ini Rp.8000/pcs  namun dibayarkan langsung ya (separated bills)
My Opinion 
Apabila Anda berniat nongkrong bersama teman dengan minuman ringan, gerai ini lumayan seru apabila datang beramai-ramai. Apabila Anda datang bersama keluarga dan ada anak kecil boleh juga kesini karena disediakan pula banyak game di gerai ini seperti monopoli, halma, scrabble dan lainnya. Bahkan di depan saya ada 5 orang yang sibuk bermain membangun gedung dan menarik satu bagian namun tidak boleh hancur hingga cukup lama. (saya gak tahu nama gamenya) dan di samping meja saya mereka sibuka bermain scrabble. Atau apabila Anda seorang pria yang merasa diri Anda keren, ganteng, kaya, gerai ini juga boleh disambangi karena banyak wanita cantik yang datang ke tempat ini.#halah

Harga yang ditawarkan juga tidak jauh jauh berbeda dari kisaran harga gerai serupa yakni dikisaran dua puluh ribuan. Gerai ini boleh Anda coba apabila Anda adalah penggemar bubble drink. Dan ingatkan saya untuk tidak memesan menu caramel coffee karena akibat minum bubble drink itu, saya terbangun dengan rasa mual pukul tiga pagi.
kartu namanya
 -----------------------------------------------------------------------------------
Food/ Drink Price Range : 25-40rb/ item
Class Range : Middle
Variety : Bubble Drink, Fat-O, Pasta
Quality& Taste : 8.5/10
Service : 8/10
Promo :-
Tax : Prince include tax
Branches : Ruko Crown Golf, PIK

No comments:

Post a Comment