Wednesday, May 22, 2013

Qtalk

Gerai ini baru saja buka di Mal Taman Anggrek lantai 4. Saya tahu dari teman saya tentang gerai ini ketika kami akan makan di food court MTA. Kebetulan dia suka dengan menu es. Jadilah dia penasaran dengan menu yang ditawarkan. Nama yang dipakai di gerai ini cukup aneh menurut saya, namanya Qtalk (terbaca seperti Oplak di matasaya) dan sepertinya gerai ini datang dari daerah China karena terdapat huruf mandarin di atasnya. Mungkin Shanghai?#bisajadi
Logo Qtalk

Interior
Interiornya menurut saya berwarna-warni namun cenderung tabrak sana-sini warna-warnanya. Mungkin target marketnya adalah anak-anak jadi warna yang dipakai adalah colourful. Berhubung teman saya memesan untuk take away, saya tidak bisa bercerita banyak tentang gerai ini. Namun tempatnya tidak terlalu besar.

Berikut yang membuat mata saya agak sedikit pusing adalah desain menunya. Entah ya, menurut saya desain menunya terlalu 'penuh'.Mungkin karena ada bahasa mandarin juga yang disertakan di atas bahasa latinnya jadi terkesan menunya itu terlalu penuh.
Ada penjelasan dalam bahasa mandarin dalam setiap nama menu.
Review
Setelah bingung memilih antara menu Nutty Peanut dan Matcha Panna Coetta, akhirnya teman saya memilih untuk take away menu Matcha Panna Cotta. Saya kurang tahu isi menunya namun yang saya lihat ada kelengkeng, lychee, red bean dan es matchanya. Rasanya untuk saya tidak jauh beda dengan es serupa yang saya makan di foodcourt Eat&Eat ya. Namun model bentuk take awaynya tergolong lucu karena ditaruh di wadah semacam bouquet bunga. Namun hati-hati ya, kelamaan megang , tangan terasa mati rasa karena dingin.
And here it is, the Matcha Panna Coetta Snowflake Ice
 -----------------------------------------------------------------------------------
Food/ Drink Price Range : 25-40rb/ item
Class Range : Middle
Variety : Ice Cream
Quality& Taste : 5/10
Service : 6/10
Promo :-
Tax : Price Include Tax
Branches : Mal Taman Anggrek, Bandara Soetta

No comments:

Post a Comment